Jenis Kartu Kredit BNI JCB

    Kartu Kredit BNI JCB - Membahas tentang salah satu produk kartu kredit bank terkemuka di Indonesia yaitu BNI. Dimana Bank Negara Indonesia telah menerbitkan kartu kredit hasil kerjasama dengan JCB.
    kartu kredit bni jcb
    kartu kredit bni jcb gold
    Sebagai pengguna kartu kredit, Anda mungkin pernah mendengar tentang JCB, sebuah perusahaan kredit Jepang dengan layanan global. Jadi BNI JCB sendiri adalah kartu kredit BNI dengan afiliasi layanan JCB.

    Lantas apakah kartu BNI JCB menawarkan keunggulan tersendiri? Apa saja jenis kartu BNI JCB? Untuk dapat menjawab pertanyaan tersebut, perlu ada pembahasan khusus mengenai kartu kredit BNI JCB. Oleh karena itu, kami ingin membahas kartu BNI JCB.

    Pada artikel ini akan dijelaskan mengenai jenis, limit, biaya, bunga hingga kelebihan dan kekurangan kartu kredit BNI JCB. Untuk mempersingkat waktu, silahkan langsung simak review kartu kredit BNI JCB di bawah ini.

    Jenis Kartu Kredit BNI JCB

    Kami akan menjelaskan informasi mengenai jenis kartu BNI JCB. Dimana untuk saat ini bank BNI menawarkan minimal 3 (tiga) pilihan kartu JCB yaitu BNI JCB Precious, BNI JCB Platinum dan BNI JCB Gold. Berikut penjelasan umum mengenai kartu kredit BNI JCB pada masing-masing jenisnya.

    BNI JCB Precious

    BNI JCB Precious adalah jenis kartu JCB dengan kualitas layanan terbaik dengan fasilitas utama free airport lounge di 40+ bandara di Jepang dan China. BNI JCB Precious sendiri memiliki limit kartu BNI JCB Precious yang berkisar antara Rp. 10.000.000 - Rp. 1.000.000.000.

    BNI JCB Platinum

    Jenis kartu BNI JCB Platinum adalah kartu BNI dengan fasilitas yang tidak jauh berbeda dengan BNI JCB Precious, namun perbedaannya terletak pada ukuran limit. Dimana untuk BNI JCB Platinum menawarkan limit mulai dari Rp. 10.000.000 - Rp. 50.000.000.

    BNI JCB Gold

    Terakhir kartu kredit BNI JCB adalah BNI JCB Gold. Dimana kartu BNI JCB Gold sendiri memiliki desain yang cukup menarik yaitu tema Jepang dan tema Doraemon. Kartu BNI JCB Gold sendiri menawarkan limit size kartu mulai dari Rp. 2.000.000 - Rp. 10.000.000.

    Perlu diketahui bahwa penentuan besaran limit kartu BNI JCB dilakukan berdasarkan data pendapatan bulanan serta penggunaan kredit Anda di semua bank. Artinya jika nasabah memiliki pendapatan bulanan yang tinggi disertai dengan nilai kredit yang baik (SLIK OJK) maka kemungkinan mendapatkan limit JCB BNI besar.

    Biaya dan Bunga Kartu BNI JCB

    Setelah mengetahui besaran limit dan kegunaan kartu BNI JCB, maka peminat kartu perlu mengetahui besaran biaya dan bunga kartu BNI JCB. Dimana kartu kredit BNI yang berafiliasi dengan perusahaan kredit asal Jepang ini memiliki ketentuan biaya dan bunga sebagai berikut.

    Syarat Kartu Kredit BNI JCB

    Jika Anda cukup yakin untuk mendaftar sebagai pengguna kartu kredit BNI JCB, maka silakan simak persyaratan pembuatan kartu kredit BNI. Berikut ini adalah syarat dan ketentuan pengajuan kartu kredit BNI.
    • WNI/WNA berusia minimal 21 tahun & maksimal 65 tahun.
    • Memiliki pekerjaan dengan penghasilan minimal Rp. 3.000.000 per bulan.
    • Identitas diri seperti KTP/SIM/Paspor/KITAS.
    • Data pendapatan bulanan berupa slip gaji. SPT atau surat keterangan penghasilan.
    • Data usaha seperti SIUP/surat izin profesi (wiraswasta & profesional).
    • Data pajak individual NPWP.
    • Nomor kartu kredit bank lain (jika ada).
    Itulah persyaratan pengajuan kartu BNI JCB. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang persyaratan pengajuan kartu BNI JCB, ada baiknya Anda membaca pembahasan tentang Persyaratan Pembuatan Kartu Kredit BNI.

    Seluruh ketentuan kartu BNI JCB di atas dapat berubah sewaktu-waktu jika bank BNI mengeluarkan kebijakan baru.

    Kelebihan dan Kekurangan Kartu BNI JCB

    Agar Anda lebih percaya untuk mengajukan permohonan kartu kredit BNI JCB, silahkan baca informasi kelebihan dan kekurangan layanan kartu BNI JCB di bawah ini.

    Kelebihan

    • Layanan JCB Plaza Call (layanan darurat di seluruh dunia).
    • Fasilitas airport lounge di Indonesia, Jepang & China.
    • Program Privilege JCB di berbagai restoran, golf, hotel & merchant lain di seluruh dunia.
    • BNI melakukan pengawasan & pengarahan terhadap transaksi kartu kredit.
    • Bunga kartu kredit relatif rendah.

    Kekurangan

    • Biaya kartu kredit cukup tinggi.
    • Ada persyaratan pendapatan minimum.
    • Pengajuan dapat ditolak jika limit tidak sesuai dengan jumlah pendapatan.
    Sebelum menutup review ini, kami ingin berbagi informasi terkait call center kartu BNI JCB. Dimana nomor utama call center CS BNI JCB adalah 1500046. Namun jika ingin lebih jelasnya silahkan baca deskripsi Call Center BNI Kartu Kredit.

    Akhir Kata

    Demikian penjelasan manseper tentang kartu kredit BNI JCB Precious, Platinum dan Gold. Semoga dengan pembahasan kartu BNI JCB di atas dapat menjadi bahan referensi bagi seluruh peminat kartu BNI JCB di tanah air.
    LihatTutupKomentar