VidyCoin (VIDY/VIDYX)

VidyCoin - Jenis aset Crypto saat ini semakin banyak berkembang dan memunculkan koin baru, salah satunya adalah VidyCoin atau VIDY/VIDYX. Simak ulasan berikut ini mengenai VIDY yang perlu diketahui, mulai dari sistem kerja, cara mendapatkan, tujuan, kelebihan, hingga kekurangannya.
vidycoin
masa depan vidycoin

Apa Itu VidyCoin

VidyCoin atau VIDY merupakan salah satu jenis koin Cryptocurrency yang ada di dalam jaringan Vidy. Sementara jaringan Vidy sendiri merupakan iklan terdesentralisasi yang pertama kali ada. Jaringan tersebut memungkinkan penggunanya untuk membuat iklan dengan cara yang berbeda.

Vidy merupakan token yang bisa digunakan untuk lintas platform dimana Anda dapat mengaksesnya melalui berbagai sistem operasi, aplikasi, browser, dan perangkat. Saat ini jenis VidyCoin yang bisa digunakan, yaitu Ethereum ERC20 dengan sistem operasi melalui dompet digital ERC20.

Pengguna Vidy bisa menggunakannya untuk memasukkan dan menghasilkan dengan lapisan yang tersembunyi. Video yang ditampilkan melalui situs web tersebut menggunakan protokol Natural Language Processing.

Cara Kerja VidyCoin

Natural Language Processing di VidyCoin dikelola oleh penambang dari koin Cryptocurrency tersebut. Sistem konsensus NLP juga membantu penggunanya untuk mempublikasikan dan membuat video iklan dimana nantinya akan ada imbalan yang diberikan.

VIDY bisa digunakan di berbagai jaringan yang lintas platform, sehingga dalam pemanfaatannya terbilang tidak terbatas. Pemilik VIDY bahkan bisa menggunakan koin untuk melakukan pembayaran biaya iklan, termasuk dalam sistem kampanye.

Selain itu, jenis koin Cryptocurrency ini memiliki fitur premium yang memungkinkan penggunanya untuk membuat iklan secara bersama. Saat ini VIDY bahkan sudah memiliki dari 40 penerbit di berbagai negara di seluruh dunia.

Siapa yang Menciptakan VidyCoin

VidyCoin merupakan proyek yang diluncurkan oleh Patrick Colangelo yang merupakan alumni Harvard ketika masih mahasiswa. Patrick menciptakan proyek VIDY di asramanya bersama rekannya, yaitu Matthew Lim yang merupakan seorang banker.

Saat ini Patrick memegang jabatan sebagai Presiden Forum Kewirausahaan dan Grup Ekuitas Swasta di Universitas Harvard. Hingga saat ini Patrick Colangelo masih bersama rekannya Matthew Lim yang telah menjadi mantan banker.

Proyek VIDY ini sudah menyelesaikan 8 penawaran umum perdana di Asia. Selain itu, proyek VIDY di Asia juga sudah melakukan penawaran utang, marger, dan akuisisi. Patrick membantu VIDY untuk menjaga hubungannya dengan industri kelas berat di China.

Cara Mendapatkan VidyCoin

VidyCoin bisa didapatkan oleh pengumpul koin Cryptocurrency dengan cara menambangnya melalui konten video. Pertama, Anda harus mencari video di dalam artikel Vogue Singapore yang biasanya ditandai dengan highlight berwarna merah muda.

Berikutnya, buka highlight tersebut untuk membuka pop up baru yang akan ditampilkan di layar komputer. Sementara jika menggunakan ponsel, Anda hanya perlu menekan highlight tersebut untuk beberapa saat agar videonya bisa terbuka.

Selanjutnya, lakukan registrasi di platform Vidy dengan cara klik VidyCoin tanpa dipungut biaya sama sekali. Saat proses pendaftaran ini pengguna harus memasukkan email yang masih aktif dan membuat password.

Lalu, setelah pendaftaran selesai akan tersedia akun dompet digital Vogue yang bisa digunakan untuk mengetahui berapa jumlah koin Vidy Anda. Jumlah koin tersebut akan kian meningkat jika semakin rajin melihat video.

Dalam sekali tambang di project perdana ini pengguna pemula bahkan bisa mendapatkan VidyCoi senilai $25 Crypto. Usahakan untuk selalu menyediakan waktu luang guna menonton video Vogue Singapore agar menambah jumlah koin di dompet digital.

Tujuan Peluncuran Token VIDYX

Aset Crypto VIDY berbasis Ethereum diciptakan dengan hasil kerja sama antara majalah Vogue Singapore dan VidyCoin. 30 mikro video Vogue telah ditonton oleh 400 juta detik dan mendapatkan 78.000 pendaftar baru di dompet digital hanya dalam 5 hari setelah peluncuran.

Akan tetapi, kinerjanya masih terbilang terbatas karena menggunakan jaringan yang kian padat. Permasalahan kinerja tersebut menjadi tantangan tersendiri, apalagi pasar VIDY sudah sangat besar. VIDY bahkan sudah berhasil bekerja sama dengan lebih dari 100 penerbit.

Token VIDIX diluncurkan karena melihat kebutuhan blockchain yang bisa berguna untuk mendukung perkembangan dalam skala besar koin tersebut. Kehadiran teknologi blockchain TRON ini membuat pengguna bisa bertransaksi dalam waktu singkat.

Selain itu, pengguna juga tidak perlu membayar biaya tambahan saat melakukan transaksi dengan kecepatan yang maksimal. TRON sendiri memang mengedepankan kecepatan dalam layanan yang diakses oleh pengguna, seperti menarik token dan menonton video pendek.

Tujuan lain diciptakannya TRON ini adalah untuk mengelola permintaan VIDYX dalam skala besar supaya lebih cepat dan mudah. Apalagi pengguna Vidy bisa merasakan kemudahaan blue ocean yang memiliki keuntungan tinggi dengan biaya minim.

Kelebihan VidyCoin

Keuntungan memiliki VidyCoin yang pertama, yaitu tokennya selalu berkembang dalam berbagai aspek, mulai dari toko, konsumen, e-commerce, hingga pemilik video. VIDY hadir dengan teknologi untuk menyematkan video tersembunyi dalam sebuah kata kunci.

Lalu, VIDY juga memberikan keuntungan pada pengguna karena tidak perlu membayarkan biaya administrasi kepada penyedia. Selain itu, cara menonton iklannya cukup mudah, yaitu dengan klik dan menahan highlight selama beberapa saat saja.

Iklan yang ditampilkan ketika menggunakan Vidy juga lebih relevan karena pengguna bisa memilihnya sendiri. Selanjutnya, token VIDY ini akan diberikan sebagai insentif kepada pengguna maupun penambang yang aktif.

VIDY merupakan jaringan Cryptocurrency pertama yang memberikan bayaran berupa koin kepada penggunanya selepas menonton video. Hebatnya lagi, VIDY telah menemukan teknologi yang memungkinkan untuk menyatukan teknologi blockchain dan bisnis konvensional.

Teknologi tersebut tentunya cukup unik karena kedua hal itu sebelumnya bertentangan. Apalagi VIDY merupakan jaringan blockchain satu-satunya teknologi blockchain yang memiliki layanan periklanan. Hal ini membuat VIDY menjadi unik dan tidak memiliki pesaing.

Akan tetapi, VIDY tetap memerlukan perkembangan dan perbaikan guna menunjukkan orisinalitas proyeknya serta menghadapi persaingan kedepan. Sebagian besar perusahaan VIDY bekerjasama dengan lembaga lain dibandingkan dengan orang.

Sistem Token Ganda VIDY dan VIDYX

VIDYX dan VIDY memiliki kaitan erat di dalam sistem token ganda VidyCoin, meskipun tetap ada perbedaan mendasar. VIDYX merupakan token yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna ketika bertransaksi dalam ekosistem Vidy.

Pengguna bisa memanfaatkan token tersebut sebagai alat transaksi, pembayaran, hadiah, bahkan iklan pemasaran. Ketika memiliki VIDYX berarti Anda telah memegang hak atas kepemilikan TDC agar bisa mendapatkan keuntungan dari pengguna lain.

Sementara VIDY adalah mekanisme untuk memotong harga, memasarkan aktivitas ekonomi, menarik, dan menghadiahkan. VIDY merupakan sumber bahan bakar untuk semua penarikan dan transaksi VIDYX karena pengguna tidak dipungut biaya sama sekali.

Antara VIDY dan VIDYX sendiri bisa ditukarkan dengan rasio perbandingan 5:1 yang sudah ditetapkan secara permanen. Kedua belah pihak pengguna yang akan melakukan pertukaran harus menyelesaikan proses verifikasi know your customer di platform Vidy terlebih dahulu.

VidyCoin merupakan salah satu jenis Cryptocurrency yang kinerjanya sangat kompleks karena memiliki platform besar. Apabila Anda tertarik untuk mengoleksi jenis koin Cryptocurrency Yang satu ini, maka pastikan sudah memahami seluk beluk dan cara kerjanya terlebih dahulu.

Sekian artikel dari manseper tentang hal-hal yang berhubungan dengan aset cryptocurrency VidyCoin (VIDY/VIDYX). Semua keputusan investasi baik keuntungan maupun kerugian yang diperoleh menjadi tanggung jawab Anda sendiri sebagai trader atau investor. Terima kasih sudah membaca!
LihatTutupKomentar