Cara Menghapus Aplikasi Google TV di Hp Vivo

    Cara Menghapus Google TV di Hp Vivo - Anda ingin menghapus Google TV di hp Vivo, tetapi bingung bagaimana melakukannya? Berikut ini akan kami bahas cara menghapus Google TV di hp Vivo yang bisa Anda ikuti.
    cara menghapus google tv di hp oppo
    cara menghapus google tv di hp
    Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan Google. Karena, ketika Anda membeli ponsel atau mengatur ulang ponsel ke pengaturan pabrik, Anda pasti akan menemukan produk Google. Sebelum membahas cara menghapus Google TV di hp Vivo, sebaiknya Anda tahu dulu apa itu Google?

    Google atau Google LLC adalah sebuah perusahaan multinasional dari Amerika Serikat yang bergerak di bidang layanan dan produk Internet. Ada berbagai macam produk Google yang sudah tersedia di ponsel dan biasanya merupakan aplikasi bawaan, seperti Google, Gmail, GMaps, Google TV, dan lainnya.

    Google TV

    Seperti yang Anda ketahui, aplikasi Google TV adalah salah satu produk Google. Namun, apakah Anda sudah tahu apa itu Google TV? Google TV adalah salah satu produk Google yang menawarkan film dan serial yang dapat Anda sewa atau beli.

    Google TV dulu bernama Google Film. Biasanya, Google Film akan otomatis beralih ke Google TV. Layanan streaming ini hanya tersedia di banyak negara kecuali Aruba, Brasil, Afrika Selatan, Korea Selatan, dan Selandia Baru.

    Cara Menggunakan Google TV

    Ingin tahu cara menggunakan Google TV? Namun, masih bingung bagaimana melakukannya? Berikut ini akan kami bahas cara menggunakan Google TV yang bisa Anda ikuti.
    1. Buka Google TV yang sudah ada di ponsel Anda.
    2. Pilih menu Buka Google TV di bagian bawah halaman awal.
    3. Di halaman utama, ketik di mesin pencari film atau series yang ingin Anda tonton.
    4. Pilih film atau series, Anda dapat menyewa atau membelinya.
    5. Lakukan pembayaran melalui metode yang disediakan.
    6. Setelah itu, Anda juga dapat menonton film atau series yang telah Anda sewa atau beli.

    Cara Hapus Google TV di Hp Vivo

    Setelah menggunakan Google TV, apakah Anda ingin menghapus Google TV di hp Vivo? Sebelum membahas itu, sebaiknya Anda pahami dulu apa itu Vivo?

    Vivo atau Vivo Technology Co. Ltd. adalah perusahaan elektronik Tiongkok yang memproduksi ponsel pintar, aksesoris, dan layanan berbasis digital. Salah satu produksi Vivo yaitu ponsel yang masih eksis hingga saat ini.

    Sama seperti ponsel pintar lainnya, Vivo juga memiliki beragam produk Google di dalamnya, salah satunya Google TV. Anda ingin menghapusnya, tetapi bingung bagaimana melakukannya? Berikut ini akan dibahas cara menghapus Google TV di ponsel Vivo.
    1. Buka Pengaturan di hp Vivo Anda.
    2. Cari dan pilih menu Akun dan Sinkronisasi.
    3. Kemudian pilih Google TV.
    4. Pilih menu Hapus Akun.
    5. Sebuah pop up akan ditampilkan sebagai formulir konfirmasi, pilih OK.
    6. Google TV Anda otomatis dihapus.

    Kesimpulan

    Itulah pembahasan dari Ligaponsel tentang Google, Google TV, cara menggunakan, hingga cara menghapus Google TV di hp Vivo yang bisa Anda lakukan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi saat ingin menghapus Google TV di ponsel Vivo Anda.
    LihatTutupKomentar
    close