Cara Bayar Lazada Paylater Lewat Indomaret & Alfamart

    Cara Bayar Lazada Paylater - Lazada Paylater (LazPayLater) adalah layanan cicilan tanpa kartu kredit dari Lazada yang bekerjasama dengan Akulaku. Pengguna yang telah mengaktifkan dapat membayar pembelian dengan mencicil hingga 12 bulan.
    cara bayar lazada paylater sebelum jatuh tempo
    cara bayar pakai lazada paylater
    Sebelumnya telah kami jelaskan cara aktifkan Lazada Paylater bagi Anda yang belum mengaktifkan layanan ini. Selain itu, Anda juga bisa melihat cara belanja menggunakan Lazada Paylater.

    Setelah daftar dan belanja menggunakan Lazada Paylater. Kini saatnya mengetahui cara bayar Lazada Paylater sebelum jatuh tempo lewat indomaret atau alfamart.

    Cara Bayar Tagihan Lazada Paylater

    Berikut adalah langkah-langkah dalam proses pembayaran tagihan LazPaylater di Indomaret, Simak dengan baik agar tidak terjadi kesalahan dalam pembayaran:
    1. Buka aplikasi Lazada.
    2. Masuk ke menu Akun.
    3. Di bagian Lazada Credit, pilih Lazada Paylater.
    4. Selanjutnya pilih Bayar Sekarang.
    5. Masukkan jumlah (minimal Rp 50.000) jika tidak ingin membayar penuh atau biarkan jumlah tagihan jika ingin membayar tagihan secara penuh. Klik Lanjutkan untuk langkah berikutnya.
    6. Pilih metode pembayaran, klik Lihat semua metode. Metode pembayaran yang dapat digunakan adalah DANA, OVO, Transfer Bank, Alfamart, Indomaret dan metode lainnya. Klik Mengonfirmasi pilihan untuk melanjutkan.
    7. Setelah memilih metode pembayaran, klik Buat Pesanan.
    8. Terakhir, silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang telah dipilih sebelumnya.
    Cukup mudah, bukan? Anda dapat memilih metode pembayaran seperti DANA dan OVO untuk membayar lebih cepat dan mudah. Pastikan Anda telah mengisi saldo DANA dan OVO Anda.

    Selain itu, Anda juga dapat membayar melalui Alfamart dan Indomaret terdekat. Lakukan pembayaran terlebih dahulu, lalu pergi ke outlet terdekat, tunjukkan kode pembayaran ke kasir.

    Jika Anda membayar melalui bank transfer, Anda akan diberikan nomor virtual account. Anda dapat membayar melalui transfer ATM, internet dan mobile banking.

    Bayar Tagihan Lazada Paylater Secara Cicilan

    Artinya, Anda bisa membayar tagihan bulanan dalam beberapa kali pembayaran. Misalnya, tagihan bulan pertama adalah Rp 300.000 dan jatuh tempo pada tanggal 2.

    Sekarang masih tanggal 15 dan Anda mau bayar setengah dulu. Jadi, Anda bisa mengisi tagihan secara manual sebesar Rp 150.000 atau minimal Rp 50.000.

    Meskipun Anda dapat membayar tagihan bulanan beberapa kali, Anda tetap memiliki kewajiban untuk membayar tagihan bulanan sesuai dengan tanggal jatuh tempo.

    Apa yang terjadi jika telat bayar PayLater Lazada?

    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, akan ada risiko keterlambatan pembayaran ke Lazada Paylater jika dilakukan oleh peminjam. Risikonya berupa denda yang dihitung sesuai dengan jumlah hari Anda telat bayar. Besaran dendanya adalah 0,3% per hari.

    Kapan tagihan Lazada PayLater muncul?

    Biasanya rincian tagihan akan muncul pada tanggal 17 setiap bulannya dan jatuh tempo pada 2 bulan berikutnya. Periode ini diharapkan dapat digunakan untuk menyiapkan dana.

    Bagaimana Cara Memunculkan Menu Bayar di Counter Yang Tidak Ada?

    Tidak jarang masyarakat yang ingin membayar cicilan PayLater tidak menemukan opsi Bayar di Counter saat ingin menggunakan metode pembayaran Indomaret atau Alfamart.

    Jika Anda mengalami hal seperti ini, pastikan Anda telah menerima pesan atau SMS tentang tagihan pembayaran. Karena dengan mendapatkan pesan ini Anda sudah bisa membayar cicilan yang di ajukan.

    Selain cara yang sudah kami sebutkan, Anda juga bisa menghubungi CS Lazada untuk meminta informasi lebih lanjut. Laporkan apa yang Anda hadapi dan mintalah solusi untuk masalah transaksi tersebut.

    Kesimpulan

    Demikian informasi tentang cara bayar tagihan cicilan Lazada Paylater di Indomaret dan alfamart sebelum jatuh tempo. Semoga bermanfaat untuk Anda semua, sekian dan selamat mencoba!
    LihatTutupKomentar
    close