Cara Melihat Receiptify Spotify Terbaru 2022

    Cara Melihat Receiptify Spotify - Baru-baru ini, pengguna Instagram dan Twitter telah membuat tren Receiptify lagu yang telah mereka putar di platform streaming lagu online Spotify. Sehingga membuat seseorang terlihat exsis di platform Spotify.
    cara mengecek receiptify
    receiptify spotify login
    Beberapa pengguna media sosial sering membagikan foto seperti Receiptify, kemudian membagikannya melalui Instagram Stories atau Twitter. Isi struk tersebut ternyata berupa daftar lagu yang paling sering diputar atau didengar.

    Receiptify adalah situs untuk membuat daftar lagu yang paling sering Anda dengarkan dalam satu bulan, enam bulan, atau satu tahun melalui bentuk struk belanja.

    Situs ini dikembangkan oleh Michelle Liu. Receiptify akhirnya menarik perhatian netizen baru-baru ini. Sebab, fitur dan tampilannya sangat unik.

    Bagi Anda yang tidak tahu bagaimana cara melihat Receiptify Spotify, bahkan membuatnya. Di bawah ini kami akan memberikan informasi terkait kedua hal tersebut. Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui lebih lanjut.

    Apa itu Receiptify?

    Spotify Receipt atau Receiptify adalah tren yang memungkinkan seseorang untuk melihat apa yang sering mereka dengarkan di aplikasi Spotify. Jadi, seakan terkesan bahwa Anda sangat eksis di platform ini.

    Receiptify atau Receipt berupa tangga lagu di kertas struk. Namun, makalah ini dalam format online yang dapat kami bagikan di platform media sosial seperti FB, IG, Twitter, dan sebagainya.

    Sebenarnya, Receiptify tidak hanya digunakan untuk aplikasi Spotify. Anda dapat membuat daftar tunggu di aplikasi lain seperti Apple Music untuk digunakan sebagai Receiptify dan membagikannya ke akun media sosial Anda.

    Karena alasan ini, semakin banyak orang mengetahui top song track yang paling sering mereka dengarkan dalam satu bulan, enam bulan, atau bahkan sejak awal penggunaan.

    Ligaponsel akan membagikan cara membuat Receiptify di Spotify melalui artikel ini. Kemudian, Anda dapat membagikannya langsung di Instagram.

    Cara Membuat Receiptify di Spotify

    Membuat Receiptify cukup mudah, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
    1. Buka browser Anda dan kunjungi alamat resmi Receiptify https://receiptify.herokuapp.com/
    2. Selanjutnya, klik tombol Log in with Spotify jika ingin melihat daftar lagu yang sering didengarkan di Spotify. Anda juga dapat melihat daftar putar Anda dari platform lain, seperti Last Fm atau Apple Music.
    3. Setelah berhasil melalui tahap login, Anda bisa memilih Last Month, Last 6 Months, atau All Time. Nantinya, Anda hanya perlu mengklik sekali untuk memilih lagu yang diinginkan.
    4. Tunggu beberapa saat dan akan muncul struk belanja berisi 10 lagu teratas yang paling sering Anda putar. Jika Anda ingin mengunduh gambar, cukup klik Download.

    Cara Membuat Receiptify di Spotify di Website Lain

    Selain menggunakan Receiptify, ada beberapa rekomendasi website yang bisa Anda coba untuk mengetahui daftar lagu yang sering diputar. Berikut rekomendasinya:

    1. Favorite Music Guru

    Favorite Music Guru juga menampilkan daftar lagu yang paling sering Anda dengarkan di Spotify. Bedanya dengan Receiptify, situs ini hanya menampilkan daftar dan tidak bisa diunduh dalam format gambar.

    Jika Anda ingin mencoba situs Favorite Music Guru, Anda dapat mengunjunginya melalui alamat favoritmusic.guru dan masuk ke Spotify Anda.

    2. How Bad is Your Spotify

    How Bad is Your Spotify adalah situs yang menarik dan menghibur. Mirip dengan Receiptify, Anda akan diminta untuk masuk ke akun Spotify Anda dan situs ini akan menganalisis lagu yang paling sering Anda putar.

    Setelah analisis, How Bad is Your Spotify akan mengomentari selera musik Anda, tetapi ini hanya untuk seru-seruan saja.

    Cara Melihat Receiptify Spotify

    Perlu diingat, untuk membuat Receiptify Spotify atau Receiptify Apple Music, Andaperlu masuk ke situs generator yang bisa membuat top track Anda dalam bentuk struk belanja, yaitu Receiptify.

    Selanjutnya, Anda perlu memasukkan akun Spotify atau Apple Music Anda untuk dapat menyusun daftar lagu yang pernah Anda dengar.

    Akun Anda tidak akan disalahgunakan, karena situs ini hanya menyediakan layanan menampilkan tanggal lagu terbaik dalam bentuk kertas struk belanja saja. Berikut langkah-langkahnya:
    1. Silahkan buka browser iPhone atau Android Anda.
    2. Lalu, buka situs atau website https://receiptify.herokuapp.com/
    3. Akan ada 3 pilihan untuk login, baik melalui Spotify, Apple Music, dan Last FM.
    4. Karena membahas aplikasi Spotify, silakan klik opsi Log in with Spotify.
    5. Setelah berhasil login, selanjutnya Anda perlu membuat daftar lagu populer yang dikategorikan dalam beberapa bulan.
    Dengan begitu Anda bisa melihat Receiptify di Spotify, Apple Music, dan Last FM. Silakan sesuaikan waktu pemutaran lagu agar Anda tahu musik apa yang sering didengar saat menggunakan aplikasi.

    Kesimpulan

    Demikian yang dapat Ligaponsel sampaikan tentang membuat Receiptiy di Spotify dan cara melihat Receiptify. Semoga bermanfaat untuk Anda semua, silakan mencobanya.
    LihatTutupKomentar