Daftar Alamat Google Seluruh Dunia

    Daftar Alamat Google Seluruh Dunia - Google adalah mesin pencari terbesar dan terbaik saat ini dan merupakan perusahaan besar Amerika yang menyediakan produk dan layanan di internet. Sejak didirikan pada tanggal 4 September 1998 hingga sekarang Google telah tercatat sebagai salah satu perusahaan dengan pendapatan tahunan terbesar di dunia.

    daftar alamat google seluruh negara di dunia
    daftar alamat google maps

    Google sebagai raksasa internet dan teknologi tidak main-main dalam menguasai teknologi dunia, tidak hanya dengan android, juga menguasai search engine. Salah satu bukti bahwa google telah mendominasi dunia adalah ketika saya sedang mencari domain untuk sebuah website, saya mencoba mencari domain dengan nama google, tetapi setelah melihat domain dengan nama google rata - rata sudah terbeli semua.

    Siapa Pendiri Google?

    Jadi siapa yang mendirikan google dan bagaimana sejarahnya? Sejarah Google dimulai dengan sebuah proyek oleh Larry Page dan Sergey Brin pada tahun 1996.

    Saat itu, keduanya adalah mahasiswa pascasarjana di Universitas Stanford. Mereka mengembangkan mesin pencari yang disebut "BackRub", yang dioperasikan menggunakan server di kampus mereka.

    Pada tahun 1997, Larry ingin mengganti BackRub dengan nama lain. Ia pun berdiskusi dengan teman-teman mahasiswa lainnya, termasuk seorang rekan bernama Sean Anderson.

    BackRub sendiri merupakan hasil kombinasi dari analisis halaman website, backlink, dan algoritma. Setelah itu berganti nama menjadi Google.com setelah diresmikan pada tahun 15-09-1997.

    Daftar Alamat Domain Google Seluruh Dunia

    Alamat Google yang berkantor pusat di California, AS, didirikan pada tanggal 4 September 1998, memiliki domain sendiri di seluruh dunia atau di negara lain.

    Penasaran dengan alamat situs web Google di negara lain? Berikut ini adalah daftar alamat Google di seluruh dunia:

    Kesimpulan

    Ada sekitar 185 domain, tapi masih banyak lagi domain di dunia yaitu sekitar 370 juta domain pada tahun 2020. Faktanya bahwa mesin pencari google tanpa 370 juta domain sebagai hasil pencariannya hanyalah sebuah mesin pencari yang tidak berarti.

    Kami rasa penjelasan mengenai alamat google seluruh negara di dunia diatas sudah lebih dari cukup untuk dipahami. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih!
    LihatTutupKomentar
    close