Tap Coin Apk Penghasil Uang, Apakah Membayar?

    Tap Coin Apk - Banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara download dan apakah tap coin apk adalah game penghasil uang yang aman dan terbukti bagi penggunanya. Jangan khawatir, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan link download aplikasi game tapcoin apk.
    aplikasi tap coin apakah aman
    tap coin apk mod
    Saat ini, banyak orang menggunakan ponsel sebagai media untuk bermain game. Kegiatan ini sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian besar masyarakat.

    Pasalnya, ponsel kini dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik yang mampu mendukung berbagai aktivitas yang dilakukan pengguna.

    Tapi tahukah Anda bahwa telah dirilis sebuah game yang telah mendapatkan penghargaan sebagai aplikasi penghasil uang terbaru? Game ini merupakan salah satu apk yang paling banyak dicari oleh masyarakat.

    Karena selain menyediakan banyak game, ternyata game ini akan memberikan reward berupa koin yang nantinya bisa Anda konversi menjadi uang asli.

    Jika Anda salah satu orang yang mencari ini, Anda harus membaca artikel ini dari awal hingga akhir agar Anda lebih memahami tentang cara menggunakan dan mendapatkan uang dari aplikasi ini.

    Apa Itu Tap Coin Apk?

    Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa tap coin apk merupakan aplikasi penghasil uang berbasis game terbaru yang saat ini mulai viral di berbagai media sosial khususnya youtube.

    Pada awal peluncurannya, game ini sudah tersedia di play store. Namun, untuk beberapa alasan, aplikasi tidak lagi tersedia di platform. Mungkin sedang dalam pengembangan, ada kemungkinan aplikasi ini akan kembali ke play store.

    Aplikasi ini menyediakan banyak tugas yang dapat Anda selesaikan. Mulai dari menyelesaikan survei, download dan instal aplikasi yang direkomendasikan, bermain game, membaca berita dan banyak tugas lainnya.

    Nantinya, setiap Anda berhasil menyelesaikan suatu tugas, Anda akan mendapatkan reward berupa koin. Nah, inilah koin yang nantinya bisa Anda tukar menjadi uang sungguhan jika sudah mencapai batas minimal penarikan.

    Cara Daftar Tap Coin Apk Penghasil Uang

    Bahkan, calon pengguna Tap Coin bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus melakukan registrasi akun terlebih dahulu. Karena aplikasi Tap Coin memberikan kemudahan dalam proses penggunaan aplikasi ini.

    Namun, jika Anda ingin mendaftarkan akun apk Tap Coin, ada dua alternatif yang bisa Anda gunakan, yaitu menggunakan akun Facebook atau melalui email Google.

    Berikut langkah-langkah cara daftar akun di Tap Coin 2022, silahkan simak tutorial di bawah ini agar saat pendaftaran akun berhasil.
    1. Buka aplikasi Tap Coin yang sudah diinstal sebelumnya.
    2. Pilih metode pendaftaran yang ingin Anda gunakan, Anda dapat menggunakan Akun Google atau Akun Facebook. (Rekomendasi akun Google!)
    3. Silakan klik salah satu opsi. Anda akan diarahkan langsung ke halaman beranda aplikasi TapCoin.
    4. Pada tahap ini Anda telah berhasil membuat akun di aplikasi Tap Coin, silakan gunakan akun tersebut untuk login kembali ke aplikasi ini.

    Download Tap Coin Apk Penghasil Uang

    Berikut detail lengkap TapCoin Apk, silahkan simak di bawah ini sebelum menuju ke proses selanjutnya download dan instal Tap Coin Apk ini.

    Nama: Tap Coin - make money online

    Pengembang: Tap2Coin

    Rilis: 29 April 2022

    Ukuran: 27MB (dapat berubah sewaktu-waktu)

    OS: Android 5.0 dan lebih tinggi

    Pembaruan: 21 Juni 2022

    Versi: 1.4.8

    Unduhan: 1.000.000+ pengguna.

    Setelah melihat detail lengkap terkait Tap Coin Apk penghasil uang, Anda yang tertarik dan ingin mencoba menggunakan aplikasi ini dapat melanjutkan ke proses download apk.

    Anda bisa download Tap Coin dengan mengunjungi aplikasi PlayStore atau melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini.
    Setelah mendownload silahkan install Tap Coin, tunggu hingga proses instalasi selesai untuk dapat mulai menggunakan aplikasi penghasil uang ini.

    Cara Mendapatkan Uang di Tap Coin Apk

    Ketika pengguna berhasil mendaftarkan akun di aplikasi Tap Coin, Anda berhak mendapatkan bonus registrasi saldo koin 1998 atau jika dikonversi ke rupiah adalah Rp 665,99.

    Saldo dapat Anda tukarkan dengan uang berupa saldo e-payment Dana, GoPay, OVO, ShopeePay, dan juga transfer ke Bank. Tentunya dengan minimal penukaran saldo yang sudah tertera di menu Tarik Saldo.

    Jumlah nominal yang dapat ditukarkan adalah:
    • Rp 285 (Bonus Spesial)
    • 15.000 Coin : Rp 5.000
    • 75.000 Coin : Rp 25.000
    • 150.000 Coin : Rp 50.000
    • 300.000 Coin : Rp 100.000
    • 600.000 Coin : Rp 200.000
    • 1500.000 Coin : Rp 500.000

    Cara Mendapatkan Koin di Tap Coin Apk

    Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa aplikasi game penghasil uang apk tap coin ini akan memberikan reward berupa koin kepada pengguna yang berhasil download dan menyelesaikan tugas.
    Tap Coin Apk ini menyediakan banyak tugas yang dapat Anda selesaikan mulai dari:
    • Bermain spin wheel
    • Tonton tayangan iklan.
    • Bergabunglah dengan grup facebook
    • Mengundang teman
    • Mainkan game yang tersedia.
    • Dan masih banyak lagi

    Konversi Koin Tap Coin Berapa Rupiah?

    Nilai tukar koin ke rupiah yang diberikan oleh aplikasi Tap Coin cukup kecil, karena 15000 Tap Coin setara dengan 5000 rupiah saja. Berapa banyak koin yang harus dikumpulkan untuk mendapatkan 1 rupiah? jawabnnya dengan 1 koin TapCoin.

    Bagi pengguna yang belum memahami skema nilai apk Tap Coin ini, kami akan memberikan nilai/kurs koin TapCoin ke saldo rupiah. Untuk informasi lebih rinci, simak dengan cermat nilai koin berikut:
    • 7.500 koin : Rp. 2500,-
    • 15.000 koin: Rp. 5000,-
    • 45.000 koin : Rp. 15.000,-
    • 75.000 koin: Rp. 25.000,-
    • 150.000 koin: Rp. 50.000,-
    • 300.000 koin: Rp. 100.000,-
    • 600.000 koin: Rp. 200.000,-
    • 1. 500.000 koin : Rp. 500.000,-

    Cara Withdraw TapCoin Apk

    Setelah Anda memiliki cukup koin, maka Anda dapat menarik uang dari aplikasi game tap coin apk penghasil uang ini.

    Game ini mendukung beberapa metode penarikan yang ingin Anda gunakan. Mulai dari e-wallet dan juga bank lokal. Namun, setiap metode penarikan memiliki batas penarikan minimumnya sendiri.

    Sebagai contoh untuk penarikan ke e-wallet Dana, nantinya Anda bisa melakukan penarikan dengan nominal mulai dari 2.550 rupiah, 32.000 rupiah, 64.000 rupiah, 128.000 rupiah dan yang terbesar adalah 320.000 rupiah.

    Sedangkan untuk penarikan menggunakan gopay, limit minimalnya adalah 64.000 rupiah dan seterusnya. Anda dapat melihat persyaratan ini berdasarkan metode penarikan yang Anda gunakan.

    Jika sudah, silahkan tentukan jumlah penarikan, lalu masukkan data terkait rekening pembayaran yang Anda gunakan seperti nomor telepon atau nomor rekening dan lain-lain.

    Apakah Tap Coin Apk Aman & Terbukti Membayar?

    Walaupun sudah banyak review dari pengguna lain yang menyatakan bahwa aplikasi game tap coin apk ini sudah terbukti aman untuk membayar, namun sayangnya kami belum bisa memastikan kebenarannya.

    Mengingat aplikasi ini masih sangat baru dan masih dalam tahap pengembangan. Namun tidak menutup kemungkinan aplikasi ini akan membayar namun dengan nominal penarikan yang kecil.

    Jika melihat skema kerja yang tidak menganut deposit uang, tentunya aplikasi ini masih aman untuk Anda gunakan. Bagi yang penasaran silahkan mencobanya selagi aplikasi ini masih baru dan belum banyak yang memainkannya.

    Namun salah satu kekurangan dari aplikasi ini adalah menggunakan bahasa asing, sehingga pengguna harus berusaha memahami arti sebenarnya dari setiap menu yang tersedia.

    Kesimpulan

    Itulah informasi yang dapat Ligaponsel berikan terkait cara download dan apakah aplikasi tap coin apk merupakan game penghasil uang yang aman dan terbukti membayar penggunanya. Semoga ulasan ini bermanfaat dan selamat mencoba!
    LihatTutupKomentar