Cara Menambahkan Teks ke Video di Android

    Cara Menambahkan Teks Pada Video - Merekam dan mengedit video menggunakan smartphone bukanlah sesuatu yang asing bagi kita. Smartphone bukan sekedar alat komunikasi, namun lebih dari itu karena fungsinya telah menjadi alat yang membantu pekerjaan manusia.
    cara menambahkan teks pada video di pc
    cara menambahkan teks di video
    Nah, berbicara tentang edit video tentunya tidak lepas dari yang namanya menambahkan teks pada video. Bahkan jika itu hanya memberikan informasi sederhana seperti nama orang atau tempat. Bagaimana cara menambahkan tulisan ke dalam video menggunakan Android?

    Cara Menambahkan Teks Pada Video di Android

    Sebenarnya cara menambahkan teks pada video sangatlah mudah karena kita bisa menggunakan aplikasi untuk menambahkan teks. Bahkan aplikasi yang tersedia dapat digunakan secara gratis.

    Sedangkan untuk fitur premium, biasanya developer mengharuskan kita untuk membayar sejumlah uang tertentu untuk mendapatkan fitur premium atau berlangganan.

    Namun dalam hal ini Ligaponsel memberikan cara dengan menggunakan aplikasi gratis yaitu VideoShow. Aplikasi ini bukan aplikasi berat. Menurut kami, sangat cocok untuk semua jenis ponsel Xiaomi.
    1. Download aplikasi VideoShow di Play Store.
    2. Buka aplikasi dan pilih Edit video, lalu pilih satu atau beberapa video yang ingin Anda edit. Klik panah di kanan atas layar.
    3. Selanjutnya pilih Edit pro, lalu pilih Subtitle.
    4. Terakhir tulis teks yang Anda inginkan. Anda juga dapat mengubah font, mengubah warna, memperkecil/memperbesar teks dan mengubah posisinya.
    Aplikasi VideoShow juga memiliki banyak fitur, Anda dapat menambahkan teks pada video, menambahkan stiker, musik atau menambahkan video lainnya. Anda harus adalah membuat video menggunakan salah satu aplikasi editor video terbaik.

    Selain mengedit video dari galeri, Anda juga dapat merekam langsung menggunakan aplikasi VideoShow. Anda dapat dengan bebas menambahkan berbagai pernak-pernik, tema, atau bingkai ke dalam rekaman video.

    Kesimpulan

    Itulah cara menambahkan teks pada video di Android. Kami yakin Anda bisa tanpa kami menjelaskan secara detail cara menggunakan aplikasi VideoShow ini.
    LihatTutupKomentar