One Aset APK

    One Aset APK - One Aset dikatakan bisa mendatangkan keuntungan hanya dengan gadget dan jaringan internet. Berdasarkan investasi, platform ini diklaim menghasilkan uang bagi penggunanya.
    apk one aset mod
    download apk one aset versi terbaru
    Situs, aplikasi, bahkan game penghasil uang saat ini sedang menjamur. Alhasil, tak sedikit orang yang sengaja mencari peluang dari fenomena tersebut dan berharap mendapat keuntungan.

    Meski terlihat menggiurkan dan mudah, Anda harus berhati-hati dalam menggunakan platform semacam ini. Pasalnya, tidak semuanya terbukti mampu menghasilkan keuntungan bagi penggunanya.

    Bagaimana dengan aplikasi One Aset? Apakah terbukti membayar dan bukan penipuan? Simak pembahasan selengkapnya melalui artikel berikut ini untuk mengetahuinya!

    Tentang One Aset

    One Aset atau OneAset adalah aplikasi penghasil uang berbasis investasi baru yang menawarkan komisi menarik bagi penggunanya. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Pintar Platform Digital.

    Mengutip detail dari app store, OneAset berfokus pada pengguna sambil memberikan layanan untuk memenuhi berbagai kebutuhan investor, seperti informasi keuangan dan komunitas.

    Platform ini memiliki berbagai produk keuangan dan memberikan pengalaman investasi satu atap. Perlindungan asuransi seperti untuk kecelakaan hingga investasi emas bisa didapatkan di sini.

    Hanya dengan menginstal dan mendaftar, pengguna dikatakan bisa mendapatkan saldo bonus. Nantinya, saldo bonus yang didapat bisa langsung ditarik ke rekening bank Anda.

    Download One Aset APK

    One Aset Indonesia saat ini tersedia di Google Play dan App Store untuk diunduh gratis. Artinya, baik pengguna Android maupun iOS dapat mencoba aplikasi ini.

    Name: OneAsset

    Developer: PT Pintar Platform Digital

    Category: Financial

    Minimum OS: Varies by device

    Size: Varies by device

    Berikut link download OneAset login yang bisa langsung Anda klik melalui tabel di bawah ini. Anda dapat mencoba aplikasi ini dengan bebas, karena tidak diperlukan modal awal atau deposit.

    Cara Daftar One Aset Penghasil Uang

    Seperti halnya aplikasi sejenis lainnya, Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk dapat mencoba peruntungan mendapatkan bonus ini. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar aplikasi OneAset.
    1. Download aplikasi One Aset melalui link diatas, wajib melalui link diatas untuk mendapatkan bonus pertama.
    2. Kemudian, masukkan nomor ponsel Anda dan verifikasi.
    3. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman download aplikasi di Google Play Store.
    4. Download aplikasinya, setelah itu buka aplikasinya.
    5. Registrasi menggunakan nomor handphone yang telah didaftarkan sebelumnya.
    6. Setelah itu, di halaman Beranda, klik tombol Terima Emas untuk mendapatkan bonus.
    7. Lakukan proses verifikasi atau KYC yang tidak memakan waktu lama.
    8. Pastikan Anda menyelesaikan misi membaca artikel di halaman event untuk mendapatkan koin, 1 koin bernilai Rp 1.
    9. Setelah itu buka halaman Keuangan, lalu pilih menu Komunitas, lalu masukkan kode VWYM wajib agar koin aset bisa masuk.
    10. Selesai, Anda akan mendapatkan bonus emas yang dapat Anda transfer ke rekening bank.

    Tidak hanya bisa berinvestasi emas, Anda juga bisa mendapatkan layanan asuransi. Anda juga bisa mendapatkan artikel edukasi tentang investasi.

    Cara Mendapatkan Uang atau Bonus di One Aset

    Setelah proses registrasi selesai dan berhasil divalidasi, saatnya mencoba mengklaim bonus di aplikasi. Sebenarnya setelah selesai dan berhasil mendaftar, Anda hanya perlu menunggu bonus masuk ke akun Anda.

    Ketika berhasil masuk ke aplikasi, Anda akan melihat bonus muncul di layar beranda. Selanjutnya klik tombol terima emas dan melakukan proses KYC dengan memasukkan foto KTP, foto selfie memegang KTP, dan mengisi data lainnya.

    Setelah itu, Anda dapat melakukan tugas lain seperti membaca artikel di menu event. Nantinya, Anda akan mendapatkan komisi berupa koin dengan nilai konversi 1:1 yang artinya 1 koin setara dengan 1 rupiah.

    Jika Anda ingin mendapatkan kode referral untuk dibagikan kepada pengguna lain, maka Anda harus memasukkan kode referral orang lain terlebih dahulu. Untuk melakukannya, buka menu Keuangan dan pilih opsi Komunitas.

    Cara Withdraw di Aplikasi One Aset

    Setelah berhasil mendaftar dan mendapatkan saldo bonus, Anda dapat melakukan penarikan dari aplikasi ini dengan mudah. Cara yang biasa dilakukan adalah dengan mengisi username bank, nomor rekening, nama bank, dan beberapa data lainnya.

    Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk menarik bonus di aplikasi ini:
    • Buka dan login aplikasi One Aset
    • Klik Emas di halaman beranda
    • Klik Jual
    • Masukkan nominal yang akan ditarik
    • Klik Jual lagi dan selesai

    Kemudian Anda bisa mengikuti petunjuk di aplikasi selanjutnya dan proses penarikan memakan waktu 24 jam hingga bonus diterima.

    Apakah One Aset Aman & Terbukti Membayar?

    Ini tentu menjadi pertanyaan terpenting saat kita menggunakan aplikasi atau bermain game penghasil uang. Sudah menjadi rahasia umum bahwa tidak semua aplikasi ini benar-benar membayar penggunanya.

    Berdasarkan testimoni pengguna, mereka menyatakan bahwa One Aset adalah aplikasi yang benar-benar membayar. Ketersediaan aplikasi ini di platform resmi seperti Google Play dan App Store juga memperkuat alasannya.

    Tidak seperti aplikasi investasi lain seperti APK Hivesis yang mengharuskan pengguna melakukan deposit, Anda tidak perlu melakukannya di OneAset. Hal ini membuat risiko penipuan aplikasi ini relatif kecil.

    Lebih penting lagi, aplikasi ini juga telah terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik dan akan mengajukan pendaftaran sebagai IKD ke OJK. Jadi, One Aset APK aman untuk Anda gunakan.

    Setelah mendaftar di aplikasi ini, Anda akan langsung mendapatkan 0,5 gram emas gratis yang setara dengan harga Rp44.000. Namun, kami tidak menjamin akan mendapatkan bonus yang sama, karena tergantung ketersediaan event atau programnya.

    Kesimpulan

    Itulah ulasan mengenai platform One Aset yang ternyata bisa menjadi cara Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah. Sudah terdaftar di agen resmi dan tidak ada kewajiban untuk melakukan deposit.

    Manseper mengingatkan untuk tetap bijak dan waspada terhadap aplikasi penghasil uang di luar sana. Tidak hanya itu, Anda perlu mencari informasi detail tentang aplikasi sebelum menggunakannya.
    LihatTutupKomentar
    close