Anggota Evos FF (Free Fire)

    Anggota Evos FF (Free Fire) - Siapa yang tidak tahu tentang Evos? Salah satu organisasi profesional Esport yang berbasis di Jakarta. Evos sendiri didirikan oleh Ivan Yeo dan kini dikendalikan oleh seorang CEO bernama Bisma Aditya Putra yang juga berada di Indonesia. Evos Esport sendiri memiliki beberapa tim game seperti Mobile Legend, Pubg, bahkan Free Fire.
    anggota evos wanita
    nama anggota evos ff
    Berbicara tentang Evos Free Fire, pada artikel kali ini kita akan membahas siapa saja anggota dari Evos itu sendiri. Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua member bertahan lama di Evos, karena sering terjadi pergantian anggota.

    Daftar Anggota EVOS FF Terbaru 2023

    Seperti yang kita ketahui bahwa tim FF di Evos esport lebih dari 1. Tim senior yang pernah menjadi juara 1 dunia disebut EVOS Divine dan tim lainnya adalah EVOS Immortal.

    Namun untuk saat ini, pemain evos ff yang akan kami perkenalkan hanya dari tim EVOS Divine. Jika ada waktu untuk update, mungkin nanti kami juga akan menulis deskripsi singkat dan profil tim EVOS Immortal.

    Oke, jadi mari kita kenalan dulu anggota Evos esport FF dari EVOS Divine. Simak dan ingat nama-nama member evos FF 2022 di bawah ini.

    Anggota Tim Free Fire EVOS Divine

    Sebelumnya anggota yang terdiri dari Evos Manay, Evos Cupay, Evos MR05 dan Evos SAM13 adalah tim EVOS Capital, namun dengan keluar masuknya anggota baru dan perubahan anggota tim, kini nama tim diubah menjadi EVOS Divine.

    Kami tidak akan membahas anggota atau tim lama, yang akan kami ketahui sekarang adalah anggota FF evos saat ini. Jadi, inilah anggota tim FF EVOS Divine.

    1. EVOS SAM13

    Anggota pertama evos FF adalah Saeful M dengan nickname atau id ff SAM13. Salah satu player yang sering membawa trofi kemenangan untuk tim Evos Free Fire saat turnamen Esports. SAM sendiri memiliki kemampuan tempur sebanyak 13 di atas rata-rata. Hal ini bisa kita buktikan dalam video klip highlight di akun official ID Free Fire Esport.

    Di tim Evos ini, SAM 13 juga berperan sebagai kapten tim, dia dipercaya mampu memimpin tim karena dia kuat, antusias, percaya diri dan mampu memotivasi anggota lain saat bertarung di medan perang.

    2. EVOS MR05

    Di EVOS Divine, seorang Rusher bernama Regi Pratama adalah kuda hitam dalam tim. Pria bernama lengkap Regi Pratama dengan sapaan akrab Evos MR05 ini memiliki channel YouTube yang hingga saat ini sudah mendapatkan sebanyak 700 ribu subscriber.

    Untuk prestasinya sendiri, seorang Regi Pratama tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam bermain game. Buktinya Regi berhasil mendapatkan sebanyak 19 kill dan memenangkan Booyah dengan mudah. Selain sebagai Youtuber, ternyata Regi Pratama juga seorang pro player.

    3. EVOS Street

    Siapa yang tidak kenal dengan anggota Evos yang satu ini? Pria dengan julukan Evos Street ini juga merupakan pro player yang handal. Jika Anda bertemu Street atau Afaiq di pertandingan, lebih baik Anda menghindarinya. Karena keahlian yang dimilikinya, M. Afaiq menjadi cukup terkenal.

    Kemampuan Street terbukti dari beberapa prestasi yang berhasil diraihnya. Pada babak terakhir di FFIM 2020, ternyata Afaiq berada di posisi yang kurang menguntungkan. Saat itu, Street menjadi playmaker yang mampu membawa Evos mempertahankan posisinya hingga berada di puncak klasemen. Jumlah kill yang berhasil ia dapatkan adalah 11 kill.

    4. EVOS Kenjo

    Lalu ada Riki dengan julukan Evos Kenjo yang merupakan member terbaru sekaligus member termudah di tim EVOS Divine. Sebelum bermain Free Fire, Kenjoo mengaku sangat suka bermain game Point Blang. Genre game favorit Riki adalah War atau battle ground.

    Mainkan Free Fire karena dia diundang oleh teman dekatnya. Kenjoo juga memiliki sosok panutan pemain pro Free Fire, panutannya adalah SMA13 yang kini menjadi tim dan kaptennya sendiri. Selain punya panutan, Kenjoo juga mengagumi tim esport FF lainnya, yakni RRQ.

    5. EVOS Bion (baru)

    Abi Faisal Firmansyah atau yang biasa kita kenal dengan panggilan akrabnya EVOS Bion. Bion yang awalnya bermain di IOG kemudian dibawa oleh manay untuk bergabung dengan EVOS Divine untuk memperkuat line-up mereka di turnamen internasional Free Fire dan FFML.

    Sejak bergabung dengan EVOS Divine, Bion terus tampil sangat baik dan bahkan terus meningkat. Tentu saja, ini karena dukungan tim dan rekan satu timnya. Selama turnamen FFML Musim 5 Divisi 1, EVOS Bion mencatat lebih dari 100 kill.

    6. EVOS AbaaaX (baru)

    Anggota terakhir dari EVOS FF adalah EVOS Abax yang bergabung pada Desember 2021. Sebelum bergabung dengan EVOS FF, Abax sudah memiliki catatan dan prestasi yang cukup menarik yaitu mengikuti Free Fire Master League Season 5 Division 1. Dalam turnamen tersebut, Abax berhasil mendapatkan tempat pertama bersama dengan rekan setimnya.

    Susunan dan Role tim FF EVOS Divine

    • M Refie Fakhreno sebagai Manager
    • M Farchan Ridha (EVOS Manay) sebagai Coach
    • EVOS.SAM13 sebagai Captain
    • EVOS.MR05 sebagai Rusher
    • EVOS.STREET sebagai Support
    • EVOS.KENZOO sebagai Support

    Anggota Tim Free Fire EVOS Immortal

    Tim FF kedua adalah EVOS Immortal, tim Free Fire divisi 2 dari tim Evos Esport. Di tim ini, pasti ada satu player yang dikenal, kan? Ya benar, dia adalah FF Rasyah Rasyid, bocah ajaib yang sangat pandai bermain game.

    Mohon maaf sebelumnya, karena tidak ada materi yang bisa kami tulis tentang profil masing-masing anggota tim EVOS Immortal, jadi Manseper hanya akan menyebutkan nickname dan role mereka terlebih dahulu.

    Berikut daftar pemain EVOS Immortal:
    • EVOS.Manz
    • EVOS.Rasyah
    • EVOS.Zack
    • EVOS.Jujun 
    • EVOS.Aruul 7

    Akhir Kata

    Itulah sedikit informasi mengenai siapa saja anggota Evos FF (Free Fire) saat ini, dan dilengkapi juga dengan foto-foto anggota evos FF. Semua member tersebut termasuk pro player yang handal dalam bermain game, salah satunya adalah game Free Fire. Divisi Evos Free Fire juga tidak kalah populer dari divisi Evos lainnya lho.
    LihatTutupKomentar
    close