Key Smadav Pro Terbaru

    Smadav Pro Key -  Antivirus smadav kali ini kembali update dengan versi terbarunya dengan rev 14.9.1 yang telah dirilis pada tanggal 5/11/2022. Smadav terbaru ini telah dibekali dengan fitur berkualitas agar performa smadav lebih baik saat proteksi USB dan menambahkan database virus terbaru, hal ini tentu akan lebih mengenal jenis virus terbaru yang sangat berbahaya.
    serial number smadav
    key smadav pro permanen

    Smadav Pro 14.9.1 Terbaru Free Serial NumberPerlu diketahui bahwa antivirus yang tidak pernah diupdate oleh penggunannya, maka sistem keamanan akan semakin lemah, admin sarankan Anda selalu mengupdate ke Smadav versi terbaru untuk menjaga keamanan perangkat dari serangan virus yang berbahaya.

    Smadav mampu memberikan proteksi yang baik pada setiap USB yang terhubung pada perangkat, namun pihak Smadav sendiri menyarankan untuk menginstal antivirus tambahan karena Smadav dirancang untuk proteksi USB yang lebih baik.
    Fitur terbaru dari Smadav Rev 14.9.1 adalah:
    • Penambahan pada database 1879 virus baru
    • Peningkatan deteksi virus yang menginfeksi sistem atau USB Flashdisk
    • Perbaikan program (bug) dan kesalahan deteksi
    • Penambahan database 11.570 virus baru, 
    • Smadav AI terbaru (AI versi 9.38M) untuk mendeteksi sebagian besar virus baru yang belum dikenali dan mengurangi kesalahan deteksi. 

    Serial Number Smadav Pro Rev
    14.9.1 Terbaru

    Ada 3 macam serial number Smadav, yaitu personal, warnet & perusahaan. Berikut adalah serial number yang dapat Anda gunakan agar menjadi Smadav pro dan update secara otomatis.

    Tipe Personal
    Nama: Jangan Menyerah
    Serial: 085700646024

    Tipe Warnet (Umum)
    Nama: 779977646024
    Serial: 775877482082

    Tipe Perusahaan

    Nama: Jangan Menyerah
    Serial: 999999646024

    Cara Menggunakan Serial Number Smadav agar Menjadi Pro

    1. Buka Smadav dahulu
    2. Kemudian ke menu Setting
    3. Lalu pada registrasi Smadav pro masukkan Nama dan Serial Number
    4. Klik Register
    5. Kini Smadav telah berubah menjadi pro
    6. Pergi ke Pengaturan Dasar & Pengaturan Tambahan untuk centang semua ceklis
    7. Selesai

    Catatan: serial number key diatas bisa digunakan untuk semua versi Smadav, entah di Smadav versi lawas atau terbaru. Apa bila Anda sudah pernah menggunakan serial number lalu terblokir, Anda juga bisa memasukkan serial number key diatas.

    Perhatian!!!

    Sebenarnya cara diatas tidak akan work selamanya karena terlalu banyak pengguna, tetapi admin akan update agar selalu bisa digunakan. Jika Anda ingin membeli lisensi smadav pro secara resmi silahkan klik https://www.smadav.net/?page=beli dengan harga yang sangat murah.

    Cukup sekian update dari smadav pro terbaru final full serial number, semoga artikel dari Manseper dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkannya.
    LihatTutupKomentar
    close