Kode Referral Pospay Terbaru

    Kode Referral Pospay - Kode referral Pospay banyak dicari oleh pengguna aplikasi Pospay Indonesia. Karena katanya dengan memasukkan kode kita akan mendapatkan saldo. Disini kami akan membagikan kode pospay untuk Anda semua.
    keuntungan referral pospay
    kode referral pospay
    Pospay adalah aplikasi digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pemilik rekening Giropos agar dapat mengakses layanan Giropos dan layanan transaksi keuangan pos lainnya 'mobile'.

    Dengan Pospay kita bisa membuat akun digital dengan sangat mudah. Kemudian kita bisa melakukan semua transaksi digital dari hp, di Pospay kita bisa melakukan pembayaran berbagai jenis tagihan misalnya tagihan listrik, PDAM, pulsa, Bpjs dan masih banyak lagi.

    Kemudian Pospay juga memiliki layanan pengiriman uang instan, dimana pospay mengkaim dapat mengirim uang secepat SMS. Simpan dana di rekening dengan aman, mudah dan nyaman. Dan masih banyak lagi fitur yang bisa kita gunakan di Pospay.

    Kode Referral Pospay Terbaru 2022

    Aplikasi Pospay merupakan apk yang tergolong baru, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui apk ini. Aplikasi Pospay mulai meningkat ketika aplikasi memiliki fitur cek bansos kemenker. Aplikasi Pospay mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia.

    Karena rilis aplikasi baru, Pospay mengadakan event untuk berbagi kode referral. Anda dapat mengundang teman Anda untuk menginstal Pospay dan kemudian Pospay akan memberi Anda hadiah dari kode referral Anda.

    Undang teman, lalu instal dan masukkan kode referral Anda, Anda akan mendapatkan hadiah 20k. Sedangkan bagi Anda yang memasukkan kode referral, Anda akan mendapatkan saldo 10rb. Gunakan kode referral : C002912792

    Cara Memasukkan Kode Referral Pospay

    Jika Anda pengguna baru yang ingin menggunakan aplikasi Pospay, Anda harus memasukkan kode referral yang telah kami sediakan di atas. Lumayan lah walaupun cuma 10 ribu. Anda bisa membeli pulsa di Pospay. Berikut ini cara memasukkan kode referral pospay, silahkan perhatikan langkah-langkahnya.
    1. Download dan Instal aplikasi Pospay di Playstore atau Appstore.
    2. Jika Pospay sudah terinstall, maka jalankan aplikasi Pospay.
    3. Klik menu belum punya akun untuk membuat akun Pospay baru
    4. Masukkan nama lengkap Anda, No. handphone, email dan kode referral.
    5. Isi kolom kode referral dengan kode undangan pengguna Pospay lainnya.
    6. Centang Saya setuju dengan syarat & ketentuan Pospay.
    7. Setelah mendaftar dengan memasukkan kode undangan, Anda akan mendapatkan Rp 10.000 dari memasukkan kode referral.

    Selanjutnya ikuti cara mendaftar pospay seperti verifikasi nomor Hp, pembuatan username dan password. Jangan sampai Anda melewatkan kode referral opsional karena setelah Anda mendaftar, menu untuk memasukkan kode tidak akan ada lagi.

    Cara Melihat Kode Referral Pospay

    Ingin tahu cara mengundang teman di Pospay apk penghasil uang? Untuk mengundang orang, Anda dapat membagikan kode undangan Pospay yang Anda miliki. Kemudian minta orang lain untuk memasukkan kode undangan Pospay Anda.

    Berikut cara membagikan kode undangan Pospay:
    1. Buka aplikasi Pospay, lalu Anda klik menu Profile.
    2. Gulir ke bawah hingga Anda menemukan menu Kode Referral, kode Pospay Anda akan muncul di menu.
    3. Anda dapat mengklik tombol share di menu kode undangan untuk membagikan kode undangan Pospay Anda.
    4. Bagikan kode undangan Pospay dengan teman, keluarga, atau grup media sosial Anda.

    Apakah Pospay Aman?

    Aplikasi Pospay ini merupakan aplikasi resmi dari Pos Indonesia. Seperti kita ketahui Pos Indonesia merupakan perusahaan BUMN yang teregulasi. Jadi Pospay juga aman digunakan dan tidak akan melakukan penipuan atau scam.

    Apakah Pospay benar-benar membayar? Ya, apk Pospay yang menghasilkan saldo ini memang membayar seperti yang dijanjikan. Baca juga: pospay tidak bisa scan ktp

    Untuk itu Anda bisa membagikan kode undangan ke banyak orang, semakin banyak yang bisa Anda undang di Pospay, semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan.

    Akhir Kata

    Itulah ulasan tentang kode referral dan cara mendapatkan uang dari pospay. Jangan lupa masukkan kode referral pospay saat pertama kali mendaftar agar bisa mendapatkan bonus dari pospay. kemudian Anda juga dapat membagikan kode Anda dengan teman, keluarga. Semoga informasi ini bermanfaat.
    LihatTutupKomentar
    close