Jadwal Offline BCA Terbaru 2023 Jam Berapa? Cek Disini Skip to main content

Jadwal Offline BCA Terbaru 2023 Jam Berapa? Cek Disini

Jadwal Offline BCA - Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu bank swasta di Indonesia yang memiliki nama baik di masyarakat Indonesia. Pasalnya, layanan dari bank BCA sendiri bisa dikatakan cukup baik dan juga cepat.

bca offline transfer
jadwal online bca hari ini

Pihak Bank BCA membuat banyak pilihan transaksi online maupun offline yang memudahkan nasabahnya, seperti setor tunai di ATM BCA.

Jadwal Offline Bank BCA 2023

Bank BCA merupakan salah satu bank yang memiliki pelayanan yang baik dan cepat sehingga dapat dikatakan sebagai bank favorit.

Selain itu, bank BCA juga jarang mengalami gangguan atau error sistem pada hari biasa maupun pada hari kerja. Sehingga jadwal offline bank BCA tidak mengganggu transaksi pada jam kerja.

Berikut jam jadwal offline bca terbaru yang harus Anda ketahui sebelum melakukan transaksi:

  • Hari Senin : pukul 21.00 - 00.30 WIB
  • Hari Selasa : pukul 21.00 - 00.30 WIB
  • Hari Rabu : pukul 21.00 - 00.30 WIB
  • Hari Kamis : pukul 21.00 - 00.30 WIB
  • Hari Jumat : pukul 21.00 - 00.30 WIB
  • Hari Sabtu : pukul 18.00 - 20.00 WIB
  • Hari Minggu : pukul 00.00 - 05.00 WIB

Jadwal Offline Internet Banking dan Mobile Banking BCA

Dari sekian banyak pengguna bank BCA, ada yang lebih memilih bertransaksi menggunakan internet atau mobile banking BCA karena dapat diakses 24 jam sehari, kecuali pada saat ada pemeliharaan sistem (maintenance) maka otomatis sistem akan offline.

Jam offline Internet Banking BCA dan Mobile Banking BCA adalah pukul 21:00 - 00:30 WIB. Jadwal tersebut berlaku dari hari Senin hingga Jumat. Sedangkan untuk hari Sabtu, jam offline BCA mulai pukul 18.00 dan 21.00 - 00.30 WIB. Dan untuk hari Minggu, jam offline BCA mulai pukul 00:00 - 05:00 WIB.

Meskipun Anda dapat bertransaksi kapan saja dan dimana saja, sebaiknya bertransaksi sebelum pukul 12.00 WIB, untuk menghindari offline banking. Namun jika transaksi Anda melalui internet dan mobile banking bermasalah, sebaiknya ke cabang bank BCA terdekat sebelum pukul 15.00 WIB, agar dapat segera diproses dan tidak offline.

Bagi Anda yang gemar bertransaksi online, Anda wajib mengetahui jadwal offline bank, apalagi jika menggunakan internet atau mobile banking BCA. Jika Anda melakukan transaksi pengiriman dana pada jam offline, otomatis transaksi akan tertunda dan memakan waktu cukup lama. Jadi lebih baik Anda menghindari transaksi pada jam offline.

Anda sering melakukan aktivitas perbankan seperti mentransfer dana ke rekening bank lain atau ke rekening bank yang berbeda. Untuk itu, Anda harus mengetahui dengan pasti jadwal jam offline bank tersebut, karena setiap bank memiliki jam operasionalnya masing-masing. Selain itu, layanan yang diberikan oleh masing-masing bank juga berbeda.

Hal ini berpengaruh bagi Anda yang akan melakukan transaksi karena jika di luar jam operasional, maka pihak bank tidak akan memberikan atau menerima layanan kepada nasabah karena sudah memasuki jam offline.

Hindari Transaksi Online Saat Jam Offline BCA

Bagi Anda yang gemar bertransaksi online, Anda wajib mengetahui jadwal offline bank, apalagi jika menggunakan internet atau mobile banking BCA.

Jika Anda melakukan transaksi pengiriman dana di jam offline, otomatis transaksi akan tertunda dan memakan waktu cukup lama, jadi sebaiknya hindari transaksi di jam offline.

Jam Layanan Kantor atau Cabang Bank BCA

Untuk jam offline kantor atau cabang BCA telah ditentukan dari hari Senin sampai Jumat sampai dengan pukul 15.00 WIB. Dan pada hari sabtu sampai minggu biasanya jam offline lebih lama karena umumnya bank akan libur atau tutup seharian.

Meski di beberapa daerah khususnya di kota, bank BCA tetap buka paling lama pukul 08:00 WIB hingga pukul 11:00 WIB dan tetap menerapkan jam layanannya pada pukul 15:00 WIB atau pukul 15:00 waktu setempat.

Akhir Kata

Itulah sedikit informasi tentang jadwal offline bca terbaru, sekarang Anda sudah tahu transfer bca offline jam berapa. Hal ini wajib Anda ketahui sebelum melakukan transaksi transfer dana. Sehingga Anda tidak mengalami kendala apapun dan transaksi yang Anda lakukan benar-benar berjalan dengan lancar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close