ATM Setor Tunai BNI Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang 24 Jam Skip to main content

ATM Setor Tunai BNI Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang 24 Jam

ATM Setor Tunai BNI Terdekat - ATM adalah singkatan dari Anjungan Tunai BNI yang merupakan mesin yang memiliki fungsi untuk melakukan semua transaksi perbankan dan perdagangan. Adapun fungsi ATM yang sering digunakan oleh masyarakat umum seperti tarik tunai, cek saldo, transfer uang, top up dompet digital, pembayaran cicilan dan masih banyak lainnya.

bank bni terdekat
setor tunai bni kabupaten kudus jawa tengah

Dengan layanan ATM ini, nasabah perbankan akan dimudahkan dalam bertransaksi tanpa harus datang ke kantor cabang. Seperti yang kita ketahui, banyaknya transaksi di kantor cabang membuat kita harus mengantre dan itu sangat mengganggu. Kehadiran ATM membuat kita semakin nyaman karena selain tidak perlu antri, proses transaksinya pun cukup cepat.

Salah satu Bank yang memiliki layanan ATM yang tersebar di seluruh Indonesia. Jika Anda salah satu nasabah yang memiliki tabungan di BNI Setor Tunai, maka Anda juga pasti sudah tidak asing lagi dengan ATM BNI Setor Tunai bukan?

Nah, jika saat ini Anda berada di tempat yang asing dan tidak tahu bagaimana menemukan kantor Setoran Tunai atau ATM BNI terdekat, berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

Cara Mencari Kantor Cabang dan ATM Setor Tunai BNI Terdekat

Ada tiga cara paling efektif dan efisien untuk mengetahui lokasi bank Setor Tunai BNI di seluruh Indonesia. Pada dasarnya semua alamat bank BNI Setor Tunai sudah tersedia di internet, sehingga hanya kami yang perlu mengeluarkan sedikit tenaga untuk mencari lokasinya.

Oleh karena itu, mari kita simak langsung tutorial di bawah ini.

1. Menggunakan Google Maps

Cara pertama untuk mengetahui lokasi ATM Setor Tunai BNI terdekat dari lokasi Anda sekarang dalam 24 jam adalah dengan menggunakan aplikasi Google Maps. Aplikasi yang satu ini memiliki fungsi untuk mendapatkan lokasi tertentu jika kita mencarinya dengan mengetikkan nama lokasi tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Google Maps merupakan aplikasi bawaan Google yang diluncurkan sejak tahun 2005 yang diluncurkan pertama kali dalam bentuk web. Sejak didirikan pada tahun tersebut hingga saat ini, Google Maps telah menyediakan versi aplikasi yang banyak membantu kebutuhan masyarakat dalam mencari lokasi.

Anda dapat menggunakan aplikasi Google Maps untuk mendapatkan lokasi ATM Setor Tunai BNI terdekat dari tempat Anda berada. Tak hanya itu, berbagai review juga bisa Anda baca melalui aplikasi ini.

Berikut langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk menemukan kantor Setor Tunai BNI terdekat dengan bantuan aplikasi Google Maps.

  • Buka ponsel Anda dan gunakan jaringan WiFi atau paket data internet.
  • Pastikan fitur GPS juga aktif.
  • Buka aplikasi Google Maps dan masukkan nama tempat yang dicari yaitu lokasi “Setor Tunai BNI terdekat”.
  • Klik tombol cari, lalu tunggu beberapa detik.
  • Jika banyak pilihan lokasi, carilah lokasi kantor Setor Tunai BNI dengan jarak terdekat dengan posisi Anda saat ini.
  • Pastikan ATM yang Anda tuju buka 24 jam sehari
  • Ikuti petunjuk rute yang telah diberikan untuk mencapai lokasi tujuan.

2. Menggunakan Google Penelusuran

Selain menggunakan aplikasi yang disediakan oleh Google, Anda juga bisa menggunakan fitur pencarian Google. Berikut langkah-langkah mencari atm setor tunai BNI terdekat dari lokasi saya dengan bantuan Google Search.

  • Buka ponsel Anda dan aktifkan paket data internet atau gunakan jaringan WiFi.
  • Pastikan fitur GPS aktif.
  • Buka situs pencarian di ponsel Anda, Anda dapat menggunakan Google, Yahoo, dan Bing.
  • Ketik kata kunci "ATM Setor Tunai BNI terdekat dari lokasi saya sekarang".
  • Klik tombol cari untuk mulai mencari.
  • Kemudian akan muncul daftar lokasi ATM di sekitar Anda.
  • Jika dirasa masih kurang akurat, pilih menu “Pilih Area”.
  • Di menu Anda bisa memilih area yang lebih spesifik, setelah itu klik "Perbarui lokasi Saya".
  • Pilih “Lokasi Lainnya” untuk melihat beberapa lokasi ATM Setor Tunai BNI.
  • Di setiap lokasi akan ditampilkan jarak dalam km, pilih jarak terdekat dengan lokasi Anda saat ini.
  • Setelah mengklik, Anda dapat memilih menu "Rute".
  • Setelah itu, secara otomatis Anda akan diarahkan ke aplikasi Google Maps untuk mencari rute yang diinginkan.

Perlu Anda ketahui bahwa di bawah ini di berbagai ATM biasanya tersedia ATM Bersama. Nah, mesin ATM tersebut bisa digunakan oleh banyak bank, namun ada biaya tambahan.

3. Menggunakan Aplikasi Setor Tunai BNI Mobile

Layanan perbankan di Indonesia umumnya telah dilengkapi dengan teknologi yang sangat mumpuni. Hal ini ditandai dengan hadirnya fitur Internet Banking dan Mobile Banking yang dapat diakses melalui aplikasi perbankan. Berbeda dengan cara sebelumnya, cara ini hanya bisa digunakan untuk mengetahui beberapa ATM di kota tertentu.

Anda hanya perlu download aplikasi Livin' by BNI kemudian membuka aplikasi Setor Tunai BNI Mobile dan memasukkan data kota dan wilayah yang diperlukan. Setelah itu, sistem akan secara otomatis menemukan lokasi ATM di kota tersebut.

Akhir Kata

Sekian artikel untuk mencari tempat atau lokasi atm BNI setor tunai terdekat dari lokasi saya sekarang 24 jam. Anda bisa memilih dari tiga pilihan yaitu dengan menggunakan aplikasi Google Maps, Google Search, dan aplikasi Setor Tunai BNI Mobile.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close